Kanada dan Alaska di Musim Gugur

Home / Wisata / Kanada dan Alaska di Musim Gugur

Kembali ke kapal. Dermaga ini cukup panjang. Berlayar melalui ratusan yacht putih. Mengambang di kolam pelabuhan.

Di sisi kiri dermaga, dua kapal pesiar merindukan punggung. Karnaval Legend dan Crystal Symphony di ujung dermaga. Norwegian Jewel Cruise muncul di sisi kanan dermaga. Berduri putih dan megah, tergantung dalam keheningan.

Fantastis, Skagway, kota kecil ini dapat dikunjungi secara bersamaan oleh tiga kapasitas internasional utama.

Apa tipsnya, apa daya tariknya? Skagway menarik jutaan wisatawan setiap tahun.

Pariwisata adalah masalah abadi. Era abadi. Dan tidak dimusnahkan dipengaruhi oleh perkembangan teknologi modern. Bahkan maraknya perjalanan Maya melalui YouTube atau media sosial lainnya meningkatkan minat pada jumlah pariwisata nyata.

Pariwisata sebenarnya adalah perusahaan sepanjang masa. Masa lalu, sekarang dan masa depan.

Perlahan di sepanjang dermaga Skagway, menatap kapal raksasa yang sedang membaca. Bayangkan, tebak apa yang bisa disajikan. Ketika Cruise International mengirimkan pelabuhan Belawan, Teluk Bayur, Tanjung Priok, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Sumba, Sumbawa, Makassar, Pare Pare, Bitung, Ambon, Banda Neira, Sorong, Jayapura, dan sebagainya.

Keduanya menarik dan secara tidak langsung mempromosikan peningkatan distribusi wisatawan di nusantara. Begitu banyak tujuan wisata yang indah, seni dan budaya di negara ini. Tetapi jika Anda melihat perencanaan tahunan tujuan paling penting bagi perusahaan pelayaran pesiar. Hanya Bali dan Banda Naira yang paling banyak dikunjungi. Mengapa demikian Sementara di tempat lain di negara ini tidak kalah menarik.

Wisatawan adalah perusahaan uang. Duwit hampir selalu dibayar di muka. Aktivitas likuiditas bukan kredit. Dari hotel, pesawat, transportasi darat, makanan, souvenir, tiket masuk, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *