Persija vs 757 Kepri Jaya: Ujian Pertama Sang Juara

Home / Lain Lain / Persija vs 757 Kepri Jaya: Ujian Pertama Sang Juara

Persija Jakarta berhadapan Kepri Jaya di leg pertama 32 Piala Indonesia 2018, yang digelar di Stadion Patriot di Candrabhaga, Bekasi, pada jadwal siaran bola Rabu (23/1/2019). Pertandingan ini adalah ujian pertama bagi juara Liga 2018, dengan pergantian pelatih dan sejumlah pemain menjadi sorotan utama bagi The Jakmania dalam pertandingan pertama mereka di 2019. Untuk Persija, yang merupakan bagian dari kejuaraan Liga 1 2018, 2018 Pertandingan leg pertama Piala Indonesia 32 adalah saat yang tepat untuk melihat hasil pelatihan selama dua minggu terakhir, bersiap untuk tampil di babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia 2019 yang diadakan pada 5 Februari mendatang.

Selain itu, strategi Ivan Kolev sebagai pelatih baru Kemayoran Tigers sangat ditunggu-tunggu oleh pendukung Persija yang pasti akan membutuhkan stadion Patriot Candrabhaga. Ya, kompetisi ini adalah ujian pertama bagi juara dan juga untuk Ivan Kolev, yang diminta oleh The Jakmania untuk membuktikan kualitas tim di tiga kompetisi pertama.

Ivan Kolev percaya pada kualitas para pemain Persija, meskipun banyak pemain pergi setelah menjadi juara. Pelatih berusia 61 tahun ini juga mengonfirmasi keinginan tigay untuk memenangkan pertarungan, termasuk saat berkunjung ke Stadion Citra Mas, Batam, rumah dari Kepri Jaya pada 31 Januari. Tentu saja kami ingin memenangkan dua pertandingan di Piala Indonesia untuk mempersiapkan diri untuk kompetisi AFC. Kami ingin bermain dengan serius. “Saya puas dengan kualitas para pemain yang saya miliki dan saya berharap mereka benar-benar menunjukkan 100% kemampuan mereka,” kata Kolev. Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemain senior Persija dari Jakarta, Maman Abdurrahman. Pemain berusia 36 tahun yang dipastikan itu adalah rekanan Kepri Jaya tidak akan mudah. Tetapi harapan untuk mencapai hasil yang baik setelah latihan yang keras selama minggu terakhir Kolev dapat diwujudkan.

Kompetisi ini adalah ujian pertama setelah pergantian pelatih. Saya pikir pertarungan ini akan menarik karena Kepri Jaya juga sengaja membuktikan bahwa mereka mampu menjadi lawan yang tangguh. Pertarungan ini tidak akan mudah bagi kita. Tapi kami bekerja keras dan mencoba melakukan apa yang telah diberikan pelatih minggu lalu. Semoga hasilnya baik, kata Maman. Persija Jakarta menggunakan dua dari 328 pertandingan Piala Indonesia 32 untuk mempersiapkan kualifikasi 2019 Liga Champions Asia melawan Home United pada 5 Februari. Tanpa kepastian apakah empat pemain Persija baru dapat dimainkan di kompetisi AFC, menarik untuk melihat apakah Kolev akan memainkan empat pemain di Stadion Patriot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *