Terbakar Saat Keluarkan Isi LPG

Home / Teknologi / Terbakar Saat Keluarkan Isi LPG

LPG adalah singkatan dari gas minyak cair, yang berarti gas minyak cair. LPG adalah campuran dari berbagai elemen hidrokarbon yang berasal dari minyak mentah dan gas alam dan komponen utamanya adalah propana (C3H8) dan butana (C4H10). Propane memiliki karakteristik bahan bakar portabel karena titik didihnya sangat rendah, yaitu: “-44 F atau -42C”.

Ini berarti bahwa bahkan pada suhu yang sangat rendah, propana menguap segera setelah dilepaskan dari bejana tekannya ke udara. Jadi bahan bakar ini tidak membutuhkan banyak peralatan untuk diuapkan atau dicampur dengan udara.

Karena saya akan memberitahu Anda tentang informasi ini mengenai penggunaan gas LPG. Dalam berita ini ada dua pria. Mereka merilis isi LPG dan merasa bahwa mereka adalah korban penipuan isi tabung gas. Karena apa yang keluar dari botol gas memiliki struktur cair seperti air, bukan gas atau udara, seperti yang mereka kira sebelumnya.

Ketika salah satu rekannya mengunggahnya ke media sosial, mereka tidak mendapatkan pengakuan publik, tetapi penistaan ​​dan ada beberapa komentar sedih tentang perilaku mereka (16/16/2019). Itulah sebabnya, sebagai pengamat dan pengguna, tentu saja kita harus berhati-hati dengan kelalaian, terutama karena hal-hal semacam ini. Dan seperti yang kita ketahui, gas LPG bukanlah gas bertekstur, tetapi struktur cair yang akan berubah menjadi gas di bawah tekanan. Kami sebagai pengguna tidak hanya perlu tahu cara menggunakannya. Tetapi harus disertai dengan pengetahuan. Sehingga kita tidak tertipu oleh tindakan kita sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *